Aura Pada Tanaman dan Tubuh

MENGENAL AURA PADA TANAMAN DAN TUBUH MANUSIA

aura tubuh

MENGENAL AURA ?

Aura adalah medan energi yang mengandung energi sinar (energi elektromagnetik) atau biogetic ray bersifat multidimensional yang menyelubungi tubuh manusia (Bioplasmik) dan makhluk lainnya. Aura membentuk karakter ‘emosional’ seseorang. Aliran energi aura disuplai oleh cakra, sedangkan cakra mengumpulkan energi dari medan energi alam atau energi Ilahi. Jadi warna aura bisa dipengaruhi dari dalam dan lingkungan luar tubuhnya. Cakra inilah yang mengeluarkan warna-warna yang tadi kita sebut aura. Manifestasinya muncul dalam banyak warna, ada kuning, hijau, biru, violet, merah, dan lain sebagainya. Seperti pelangi. Perpaduan warna pun banyak ditemukan.

Aura manusia adalah medan energi yang mencerminkan energi kehidupan halus dalam tubuh. Energi ini membuat kita apa yang kita dan pada gilirannya dipengaruhi oleh lingkungan kita dan gaya hidup. Aura mencerminkan kesehatan, aktivitas mental dan keadaan emosi. Hal ini juga menunjukkan penyakit – seringkali lama sebelum timbulnya gejala.Dekat dengan kulit aura eterik. Hal ini dilihat sebagai sebuah band, pucat sempit yang menguraikan tubuh, biasanya tidak lebih dari setengah inci lebar. Ini terlihat seperti asap pucat menempel ke tubuh. Ini adalah bagian tubuh yang terlihat dalam kondisi mengerut eterik itu. Selama tidur tubuh eterik sangat memperluas dan membuka untuk menyerap dan menyimpan energi kosmik. Eterik lebih baik bernama selubung vitalitas atau tubuh energi. Setelah tidur itu kontrak, membentuk selubung padat di sekitar tubuh dekat dengan kulit.

Aura utama adalah banded sekitar tubuh – seperti strata. Bayangkan seseorang dengan tebal, lingkaran berwarna cahaya turun atas mereka dan Anda mendapatkan ide. Warna-warna ini berasal dari chakra. Energi dasar disusun dari planet melalui kaki dan dimasukkan ke dalam chakra, seperti tanaman tidak dengan air. Setiap chakra transformator yang menghasilkan energi dari jenis yang berbeda dan warna. Kekuatan chakra masing-masing tergantung pada sifat seseorang dan gaya hidup. Bersama ini chakra menghasilkan rona dominan aura.

Aura utama adalah foto-sensitif, ia bereaksi dan memperluas dalam cahaya. Sistem chakra aura itu dapat disamakan dengan pohon. Energi / nutrisi disusun melalui kaki / akar dan dialirkan melalui tubuh / batang ke chakra / daun.

Banyak ahli menyarankan orang dapat digolongkan oleh rona dasar, atau warna dominan, aura mereka. Misalnya, Biru berarti orang yang sangat spiritual, dapat dipercaya, jujur. Oranye berarti tipe orang yang emosional dll .. Saya telah menemukan ini untuk menjadi menyesatkan. Aura adalah mesin yang kompleks dan berubah-ubah dan tidak dapat dinilai dengan begitu mudahnya.

Aura adalah sensitif terhadap warna. Bereaksi terhadap warna pakaian dan dengan yang sekitarnya. Akun ini untuk suka dan tidak suka alam kita ketika datang untuk memilih warna yang mengelilingi kita.

Pengaruh warna pada emosi dikenal dan mereka secara luas digunakan di rumah sakit dan lembaga untuk menenangkan orang gelisah dan membuat mereka merasa nyaman. Pink adalah warna yang paling sering digunakan untuk ini. Ini adalah warna emosional dari cinta dan kebahagiaan. Perhatikan aura seorang ibu ketika ia pertama kali melihat ke dalam mata bayi baru, dan jatuh jungkir balik cinta. Pada saat itu, khusus bahagia, Anda akan melihat ini yang paling indah aura di semua kemuliaan.

Ada ilmu yang secara keseluruhan ditujukan untuk penggunaan warna. Ini disebut Penyembuhan Terapi Warna Warna atau.

Tidak mungkin untuk mendapatkan pandangan yang jelas aura melalui pakaian. Warna-warna aura dari pakaian bereaksi dengan aura seseorang, menyebabkan interferensi yang blok dan perubahan itu. Sebagai contoh: Sebuah kemeja Blue akan membanjiri aura alami dengan Kuning. Bahkan pakaian berwarna netral akan memblokir dan redup aura itu yang membuat sulit untuk melihat.

Penyakit ini muncul dalam aura dalam berbagai cara, kadang-kadang minggu sebelum gejala fisik. Infeksi telinga, misalnya, akan muncul seperti bayangan di sisi kepala sebelum gejala muncul. Bayangan ini secara bertahap akan berubah menjadi hijau, keruh khaki. Seperti infeksi mengambil terus, itu akan menjadi ditembak melalui dengan bintik-bintik Merah dan Orange. Hijau khaki dan keruh dengan bintik-bintik Merah dan Orange, yang sering terlihat dengan infeksi apapun.

Kematian: Ketika seseorang sedang sekarat perubahan aura secara dramatis. Saya telah mengamati aura orang dengan kanker terminal dalam minggu-minggu sebelum kematian. Pertama memudar dan melemahkan aura, dan kemudian, seminggu atau lebih sebelum kematian mengembang, berubah menjadi pucat ditembak Biru yang indah melalui dengan percikan Perak.

Pada orang yang sudah meninggal jelas energi ini hilang, sebab energi ini merupakan energi kehidupan. Ada eksperimen menggunakan mesin penditeksi energi aura pada orang yang meninggal mendadak karena kecelakaan, ternyata ketika baru saja menghembuskan napas terakhirnya, energinya masih ada tetapi sejalan dengan waktu memudar dan akhirnya hilang sama sekali.

Aura Pada Tanaman

Sebenarnya, tanaman tidak berbeda jauh dengan manusia. Tanaman hidup, juga memiliki pancaran aura yang menggetarkan hawa panas atau dingin. Dari getaran aura tersebut, tanaman di sekitar kita sedikit banyak juga ikut mempengaruhi kehidupan kejiwaan/emosional kita sehari-hari.Aura tanaman, tidak akan berkurang intensitasnya meskipun tanaman tersebut anda pangkas. Berikut ini akan kami ulas mengenai getaran aura masing-masing tanaman :

Tanaman yang mempunyai Aura panas :

Air Mata Pengantin, Alamanda, Akasia, Asam Jawa, Alpukat, Bambu, Anggur, Belimbing, Asam Belanda, Beras tumpah, Bunga Matahari, Bunga Tasbih, Bunga Pukul Empat, Cocor Bebek, Bungur, Dahlia, Cemara Duri, Duku, Cabe, Juwet, Durian, Jambu Biji, Flamboyan, Jambu Air, Jahe, Jambu Kerikil, Kamboja Jepang, Jeruk Keprok, Kayu Manis Jeruk Limau, Kecubung Hias, Jeruk Kikit,Kedondong, Jeruk Nipis, Kembang Merak, Kaca Piring, Kembang Sungsang, Kamelia, Kemuning, Kecapi, Kenikir, Kencur, Ketapang, Lengkung, Kol Banda, Lily Paris, Kelengkeng, Lily Paris Putih, Melati, Mawar Kertas, Pisang, Nangka Pinang, Pepaya, Palem, Pisang Hias, Suplir, Puring, Srigading, Serai, Cempaka, Sirih Teratai, Sirih Gading, Kuping Gajah,Tapak Darah, Jambu, Waru, Anyelir.

Tanaman yang mempunyai Aura dingin :

Kamboja, Karethisa, Asparagus,Daun kupu,Belimbing Wuluh, Beringin, Cermaicina, Dadap, Delima, Gladiotl, Kelapa, Kunyit, Mangga, Manggis, Pakis, Lidah buaya, Pakis haji, Pisang.

Semua warna memiliki aura berwarna unik mereka sendiri yang warna yang sama sekali berbeda. Aura ini, yang dilepaskan oleh warna, lebih padat dan jauh lebih mudah untuk melihat daripada aura lainnya. Menggunakan ini sebagai dasar, saya telah merancang sebuah metode, pelatihan sederhana lulus yang kebanyakan orang melihat aura pertama kalinya mereka mencobanya.

Warna aura Anda akan melihat membangun dari benda-benda berwarna sama dalam tampilannya setelah gambar yang dihasilkan oleh menatap bentuk berwarna cerah dan lalu cepat-cepat melihat dinding berwarna netral.Kesamaan dalam warna, bukan bertentangan dengan validitas dari warna aura warna, menegaskan mereka. Mengapa mereka berbeda?

Anda bisa, pada tahap awal belajar melihat aura, menyebabkan gambar setelah yang masih terlihat ketika Anda berpaling. Hal ini disebabkan oleh menatap terlalu keras, dan terlalu lama, mengakibatkan deplesi warna batang dan kerucut di mata. Dengan praktek, banyak usaha kurang dibutuhkan dan tidak ada setelah gambar terlihat, hanya aura.

Cara aura membangun benar-benar berbeda dengan cara setelah muncul gambar. Jika, sementara aura adalah membangun, Anda menggeser fokus sedikit, atau berkedip, langsung menghilang. Gambar setelah tidak.

Saya telah mampu melihat aura manusia selama bertahun-tahun. Aku tidak lahir dengan kemampuan ini, tetapi belajar sendiri. Butuh waktu saya beberapa tahun! Saya tahu masalah yang melekat dalam belajar ini dan metode pelatihan baru ini dirancang untuk mengatasinya.

Singkatnya, medan aura yang berwarna apa pun bisa dikatakan baik/ sehat kalau berwarna cerah (bersih), bentuknya elips dengan tepian jelas, dan padat. Selain mencerminkan kesehatan fisik seseorang, AURA juga dapat mencerminkan karakter seseorang.

RED

Lebih atletis, positif, objektif, membumi, dan personal in nature. Merah juga mengeks¬presikan kemarahan, kemauan (terlalu) kuat untuk sukses, dan energi tak seimbang antara cinta-seksualitas. Warna kundalini ini turut menunjukkan kemampuan leadership, keinginan to-do-it-yourself, kreativitas, loyalitas, berani berkorban, murah hati dan pecinta kebenaran.

ORANGE

Warna aura campuran merah dan kuning ini menandakan kepercayaan diri, intelektualitas, kreativitas, dan bakat seseorang sebagai magnetic healer. Juga toleransi dan kecintaannya pada keluarga, teman-teman dan kemampuan memecahkan masalah (peacemaker). Negatifnya, sedikit kemalasan, seksualitas yang agresif dan kesadaran diri yang cenderung merusak.

YELLOW

Bila tampak beserta warna merah dan oranye, menunjukkan pribadi intelek dengan kelakuan yang positif dan konstruktif, atau malah sebaliknya. Warna kuning keemasan biasanya adalah warnanya filsuf, guru spiritual. Kalau dicampur warna coklat, abu-abu atau hitam, cenderung menggunakan black magic. Bila berbaur biru, anda biasanya takut ditolak.

GREEN

Warna yang katanya favorit Sang Esa ini berarti adanya keharmonisan, keseimbangan antara material dan spiritual. Pribadi simpatik, sensitif, tulus, suka menolong, kuat, tidak mendominasi, insting bisnis yang kuat. Hijau dengan biru menunjukkan pribadi ha¬ngat dan dapat dipercaya. Hijau merah butuh untuk dicintai, hijau oranye berarti Anda hidup di masa lalu.

BLUE

Simbol ketenangan dan kedamaian, warna spritualitas, kreativitas dan musik. Mencari kebenaran dalam segalanya, pemalu, dan pendiam. Mengindikasikan pribadi melankolis, keinginan untuk menjadi martir. Biru de¬ngan oranye mungkin tidak menyukai makanan. Hijau dan biru: very cool. Biru dan indigo dapat menyembuhkan lewat suara.

INDIGO

Warna biru dengan sedikit warna merah bening ini menunjukkan seseorang yang dengan jujur mencari kebenaran spiritual.

VIOLET

Biru yang dikombinasikan dengan rose pink menunjukkan spiritualitas dan cinta diri. Bisa menyebabkan efek depresi dan melankolis, jadi gunakan warna ini dengan baik.

BROWN

Biasanya merupakan gabungan dan dampak dari warna lainnya: antara merah, oranye, kuning, hijau, dan biru. Namun tidak pernah membiaskan warna indigo, violet atau putih.

BLACK

Hitam pekat menunjukkan tingkat kejahatan. Dalam aura, kelabu dan warna degradasi dari unsur warna hitam, dinilai sebagai sesuatu yang negatif. Namun dalam teori Barat merupakan warna netral.

WHITE

Warna yang sempurna, warna terang, warna keseimbangan. Warna ini biasanya dimiliki setiap orang. Bila mendominasi aura artinya seseorang dilin¬dungi Sang Esa (dari ketakutan dan kemarahan) dan dikelilingi cinta.

Bagaimanapun juga, apakah tanaman itu besar atau kecil, secara ilmu biologi dari proses fotosintesis tanaman mengeluarkan oksigen yang sangat diperlukan oleh manusia. Namun, pada malam hari tanaman tersebut justru memerlukan oksigen. Oleh karena itu, sesuaikan tanaman dengan kondisi rumah.

Unsur yang bisa diidentikkan dengan unsur yang keras (panas) adalah bangunan. Adapun unsur yin bersifat kebalikannya, yaitu lembut (dingin) seperti Bambu Rejeki ini. Jika sebuah kawasan dengan unsur yang terlalu berlebihan dan tanpa adanya unsur yin, hal ini akan berpengaruh pada penghuni kawasan itu sendiri. Demikian pula sebaliknya, jika unsur yin terlalu dominan, juga memberi dampak yang kurang baik bagi penghuni kawasan itu.

Tanaman lainnya adalah Anggrek. Anggrek harus dipelihara dengan hati dan kasih sayang karena konon anggrek mampu mengembuskan aura baik.

tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *